Senin, 09 Maret 2015

Tips Tampil Cantik Saat Di Pesawat




Saat Anda bepergian, jangan pernah meninggalkan rutinitas kecantikan yang biasa Anda lakukan. Anda tetap bisa kok tampil cantik selama di perjalanan, khususnya perjalanan udara. Bawalah benda-benda ajaib ini untuk mempertahankan penampilan cantik Anda. Yuk kita baca tipsnya!

1. Botol air

Untuk mencegah kulit kering, Anda harus membawa botol air saat bepergian jauh. Ini berfungsi untuk menjaga kelembaban kulit Anda saat berada di dalam pesawat. Konsumsi air yang banyak juga membuat tubuh Anda terhindar dari bahaya dehidrasi.

2. Pelembab

Perjalanan udara yang Anda lakukan akan membuat kulit kering dan tampak pucat. Gunakan banyak krim pelembab untuk tetap menjaga kelembaban kulit Anda. Catat! Jangan menggunakan make up saat melakukan perjalanan udara. Cukup gunakan krim pelembab atau lotion ringan yang baik untuk kulit Anda. Tentu Anda bisa memakai make up, setelah Anda sampai ke tempat tujuan.

3. Kaus kaki

Untuk mencegah pembekuan darah trombosis vena dalam, gunakanlah kaus kaki. Itu memang membuat penampilan Anda tidak terlihat cantik, tapi sangat berguna bagi kesehatan tubuh Anda selama penerbangan. Anda bisa menyembunyikannya dibawah celana agar tidak kentara.

4. Serum rambut

Bawalah satu botol kecil serum rambut di dalam tas Anda. Gunakan serum itu sebelum dans sesudah Anda berada di dalam pesawat. Ini sangat baik untuk menjaga kelembaban rambut Anda.

5. Syal

Syal selalu terlihat imut, jika Anda gunakan saat bepergian. Ini sangat praktis untuk dibawa kemana-mana. Syal juga dapat memberikan kehangatan pada Anda saat di pesawat, khususnya selama penerbangan lintas negara.

Benda-benda di atas bukan hanya untuk mempertahankan kecantikan kulit Anda, tetapi juga kebugaran tubuh Anda selama bepergian. Jadi, jangan malas untuk membawa mereka ya. Toh ini semua kan untuk kebaikan Anda sendiri.

Sumber : http://www.merdeka.com/gaya/tips-tampil-cantik-saat-di-pesawat.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar